Ngopi Sambil Nobar Jajaran Gunung Wayang Hanya Ada Disini

Ngopi sembari menikmati panorama indah adalah sesuatu banget. Apalagi saat suasana cerah selepas hujan mengguyur.


Semilir angin sejuk dipertamanan semakin menambah hangat suasana kesendirian maupun bersama teman atau keluarga.

Nah, sehubungan dengan ngopi. Pembaca perlu mencoba untuk bertandang bersama keluarga ataupun teman ke Kafe Lumintu. Ada yang beda disana, karena tidak hanya kopi dan pedagangnya yang ramah dalam pelayanannya. Akan tetapi juga tempat nongkrongnya yang pas. Karena dari situ kita juga bisa menikmati langsung panorama alam gunung biru yang berjajar sepanjang mata, dengan taman buatan yang sederhana tapi indah serta sejuk dipandang mata. Dimana bunga-bunga tumbuh segar diantara gazebo-gazebo penghias taman.

Selain ngopi, kita juga bisa menikmati menu sajian yang ada dilapak-lapak yang ada di selatan taman berikut oleh-oleh untuk dibawa pulang.


Oh iya, untuk ketempat inipun kita tidak kesulitan mencari penunjuk arah. Pastinya pembaca tahu kan Kafe Sawah? Nah, lafe tersebut berada disisih kanan dari arah parkir menuju kafe sawah.

Pendopo akan menyambut pandangan kita saat menoleh kekanan saat kesana. Pendopo disebelah timur taman bercat merah dengan ornamen khas China.

Anda langsung bisa memilih tempat untuk memesan kopi. Terdapat gazebo selain pendopo, juga tempat duduk taman yang cukup untuk kita nongkrong serta ngobrol sembari menikmati kopi.

Yups, selamat berkunjung ya....




Ngopi Sambil Nobar Jajaran Gunung Wayang Hanya Ada Disini Ngopi Sambil Nobar Jajaran Gunung Wayang Hanya Ada Disini Reviewed by Timexpose on Januari 24, 2019 Rating: 5