Meneropong Presiden 2019 dengan Media Pring Tembus

Sangkawi.com - Pring tembus penamaan lain dari Bambu Bolong Kumbang kerap dipercaya bisa untuk menerawang. Entah mulai kapan mitos tersebut mulai dipercaya. Akan tetapi fenomena mistis dari pusaka alam ' Bambu Unik ' memang sebuah misteri yang masih sulit dibuktikan, biarpun tidak jarang banyak kita dengar atau saksikan tidak jarang orang yang masih mempercayainnya.


Dan tentunya dalam prosesi tersebut tidaklah seperti apa yang dipahami sebagian kalangan. Ada yang secara alami diakui memiliki keistimewaan atau sebaliknya dengan ritual tertentu barulah memunculkan satu keistimewaan yang dipercaya.

Namun, tidak ada salahnya juga jika kebetulan memiliki jenis dari bambu yang terbilang antik seperti ' Bambu Bolong Kumbang' untuk kita mencobanya dengan alakadarnya pemahaman serta konsentrasi seksama.

Soal benar tidaknya, anggap aja tergantung kehendak yang di Atas. Paling tidak, akan ada pengalaman baru dari sensasi mencoba menerawang dengan media bambu bolong kumbang.

Alhasil dari ujicoba memantapkan niat serta keinginan pembuktian adanya keistimewaan pada sebuah bambu unik kuasa alam. Sangkawi.com, mencoba memperhatikan apa yang tergambar dalam celah lubang pada bambu bolong kumbang.

Sesuai dengan minat mencoba ingin tahu siapa sih Presiden yang akan terpilih di 2019? Konsentrasi pandanganpun tertuju fokus pada penampakan didalamnya. Ah, bener juga...Apakah memang ini yang dimaksud penerawangan ataukah hanya kuatnya halusinasi karena rasa keingin tahuan atau penasaran akan keistimewaan bambu bolong kumbang yang santer mitosnya sejak jaman dahulu.

Pada kristal yang membeku di celah lubang bambu bolong kumbang, tampak seperti ilustrasi guratan menyerupai huruf " J " jika ditafsirkan sesuai penglihatan. Dan apakah huruf "J" tersebut mengartikan JOKOWI..? Wallohu a'lam. Karena sisih lain juga mengartikan penampakan guratan itu bukan sebagai huruf " J ". Tetapi menggambarkan salam dua jari yakni, telunjuk dan jempol yang di acungkan.

Ribet banget ternyata melakukan penerawangan dengan media ini. Seperti masih diperlukan bathin yang benar-benar murni dan pikiran jernih agar dapat menanggapi signal alam yang memberikan gambaran. Ya..seperti itulah pengalaman ujicoba sangkawi.
Meneropong Presiden 2019 dengan Media Pring Tembus Meneropong Presiden 2019 dengan Media Pring Tembus Reviewed by Timexpose on Januari 25, 2019 Rating: 5