Benarkah Karakter Seseorang Dapat Dilihat Dari Cara Selfie-nya ?



WACANA - Selfie telah menjadi hal yang biasa dewasa ini. Terlebih, semakin canggihnya telepon selular juga mendukung aktifitas ini. Berikut jenis kepribadian seseorang dilihat dari gaya ber-selfie-nya

1. FRIEND SELFIE
Seseorang yang suka berfoto selfie bersama teman- temannya cenderung memiliki pribadi yang supel. Ia suka berbagi moment seru pada banyak orang.

2. COUPLE SELFIE
Adalah selfie yang dilakukan bersama pasangan. Seseorang yang sering melakukan selfie jenis ini biasanya merupakan orang yang sangat bangga pada pasangannya. Ia tidak segan menunjukkan kemesraan bersama pasangan pada dunia.

3. BELFIE
Merupakan istilah untuk seseorang yang suka berfoto selfie sambil mengenakan pakaian super seksi. Orang seperti ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan begitu mengagumi tubuhnya sendiri. Ia ingin dunia tahu dirinya memiliki tubuh yang seksi dan menggoda.

4. GYM SELFIE
Tak jauh berbeda dengan BELFIE. Bedanya, selfie jenis ini dilakukan sehabis berolahraga di gym. Orang -orang ini biasanya ingin memamerkan tubuh dan otot mereka yang berbentuk untuk menarik perhatian orang lain.

5. MAKE UP SELFIE
Untuk para wanita yang gemar melakukan selfie dengan merias wajah terlebih dahulu, biasanya ingin memperlihatkan kepandaian mereka dalam ber make-up dan ingin terlihat cantik di depan umum.

6. NO MAKE UP SELFIE
Wanita yang melakukan selfie jenis ini berarti wanita yang percaya diri. Mereka berani menunjukkan diri mereka apa adanya. Mereka juga mencerminkan kecantikan alami.

7. FILTER SELFIE
Seseorang yang selalu memakai filter kamera sebelum mengunggah foto selfie- nya, berarti orang yang kurang percaya diri. Mereka juga cenderung menutupi diri dan hanya ingin orang lain melihat diri mereka dalam keadaan yang sempurna.

8. BRAGGIE
Adalah sebutan untuk selfie yang dilakukan saat berlibur ke suatu tempat. Orang seperti ini biasanya memiliki sifat suka memamerkan moment liburan mereka ke orang lain sekaligus mengajak untuk mengunjungi tempat tersebut.

So, termasuk yang nomor berapakah Anda.(Nda)



Sumber: Refrensi Online
Benarkah Karakter Seseorang Dapat Dilihat Dari Cara Selfie-nya ? Benarkah Karakter Seseorang Dapat Dilihat Dari Cara Selfie-nya ? Reviewed by Timexpose on Maret 26, 2017 Rating: 5