Kekuatan Besar ' Cinta '



KIRIMAN SAHABAT - Cinta bukanlah sebuah kondisi tenang melainkan sebuah kekuatan yang menaklukkan. Tetaplah sabar dan mencintai dalam kondisi apapun.
Jika seseorang telah melakukan sesuatu yang sepertinya tidak sesuai atau adil pada anda, belajarlah untuk mema'afkannya, sebab mema'afkan adalah bagian dari cinta.

Catat secara mental situasi yang terjadi dalam hidup anda sebagai sebuah pelajaran. Cara anda menghadapi pengalaman tersebut akan menentukan akankah anda memahami makna dari cinta atau tidak.

Jika memahaminya, anda pasti mampu untuk mema'afkan, karena tahu bahwa semuanya pasti akan teratasi dan berlalu. Untuk lulus dari 'pelajaran cinta,' berarti untuk mencapai dimensi baru dari kesuksesan, kesejahteraan, kedamaian dan kepuasan.

Belajarlah untuk mencintai semua yang terjadi pada anda, karena pengalaman memberikan peluang untuk berkembang dalam kesadaran akan cinta. Setiap hari, katakan pada diri sendiri, "Aku berkembang dalam kesadaran akan cinta."

Saat melakukannya, itu akan memperkaya hidup anda dengan cara yang luar biasa. Banyak orang menjalani hidup dengan kebencian, mengkritik dan mengutuk orang lain atas kekurangan cinta mereka sendiri. Ini adalah orang-orang negatif.

Mereka sangat berbakat dalam merendahkan orang lain dengan candaaannya yang keji hingga membuat orang merasa begitu tidak berdaya dan tidak berguna sama sekali, sehingga orang tersebut berhenti, mundur, atau menyerah.

Orang-orang negatif menahan cinta, pengakuan dan pujian, karena mereka harus selalu mengatakan apa yang ada di dalam pikirannya, tidak peduli meski itu sangat destruktif.
Mereka membenarkan kata-katanya yang menyerang dengan menyebutnya sebagai "kritik yang membangun," sebuah "hubungan yang jujur" atau bahkan "penilaian objektif."

Bakat terbesar mereka terletak pada kemampuan untuk menemukan dan mengenali kelemahan orang lain, dan bukan kelebihannya. (Lanjut Membaca...)
Kekuatan Besar ' Cinta ' Kekuatan Besar ' Cinta ' Reviewed by Timexpose on Maret 26, 2017 Rating: 5