Peliharalah Cinta, Karena Itu Penting




KIRIMAN SAHABAT - Memelihara cinta itu penting dalam sebuah hubungan. Agar bisa melakukan ini, anda perlu menyadari bahwa anda bukanlah pasangan atau dua  yang menyatu. 
Meski begitu banyak puisi-puisi indah, namun adalah hal yang tidak mungkin untuk menyatukan dua manusia menjadi satu orang.

Anda adalah dua individu berbeda yang menemukan banyak kesamaan untuk saling berbagi. Anda datang ke dunia ini sendiri-sendiri, dan akan meninggalkan dunia ini sendirian. Adalah suatu kebodohan untuk berjanji mencintai orang lain selamanya. Meski indah untuk didengar, namun itu hanyalah janji kosong belaka.

Coba pikirkan sejenak. Anda tidak bisa mengandalkan orang yang anda cintai untuk mencintai anda selamanya, tidak peduli apapun yang dia katakan, karena cinta itu adalah pengalaman dari waktu ke waktu. 

'Cinta kemarin telah dihabiskan, cinta besok belum ada, dan cinta saat ini harus didapatkan.'

Faktanya adalah bahwa cinta hanya akan berlanjut selama masing-masing orang memenuhi sebuah kebutuhan dan berkontribusi terhadap hubungan. Dan cinta harus berlanjut jika sebuah hubungan ingin dipertahankan. Sebab kontrak nikah tidak bisa melakukannya!

Agar bisa memelihara cinta, seorang pasangan tidak boleh mencoba untuk mengubah pasangannya. Ini terlalu sering terjadi dan menjadi faktor penyebab utama dari putusnya hubungan dan perceraian.

Cinta, romantisme dan keriangan, hanya bisa dimungkinkan jika anda mengijinkan pasangan anda untuk mengekspresikan individualitasnya. Saat sebuah hubungan tidak terhambat oleh tuntutan dan harapan yang tidak beralasan, dia akan menjadi semakin erat.

Semakin independen yang anda rasakan, semakin anda akan menghargai pasangan anda. Cinta sejati bergantung pada kebebasan sejati. Hanya mereka yang bebas yang bisa mencintai tanpa paksaan.

Waktu yang dihabiskan bersama seharusnya dimanfaatkan untuk memperkuat cinta dan berbagi hal-hal yang anda berdua sukai. Ini akan menghilangkan kebosanan dan menjaga hubungan tetap hidup. Mengenai hal itu, sangat vital untuk menumbuhkan kepribadian yang romantis.
Sebab tanpa romantisme, daya tarik orang tersebut akan berkurang. Jadi, sangat penting bagi anda untuk mulai menumbuhkannya.

Sebuah kepribadian yang romantis akan meningkatkan daya tarik anda dan membuat anda bisa menarik orang-orang, kejadian dan kondisi yang anda inginkan. Kita semua membutuhkan romantisme dalam kehidupan, dan berterima kasih pada mereka yang memicu dan mendorongnya.

Semua orang ingin dicintai. Setiap orang asing yang anda temui itu di dalam hatinya berteriak, "Tolong cintai aku." Terkadang ini sulit untuk dilihat dalam cahaya aksi-aksi kita; terkadang orang itu sendiri tidak menyadari ini sebagai kebutuhan terdalam yang dia rasakan.



Orang umumnya percaya bahwa mereka tidak cukup dicintai. Ini karena mereka tidak bisa menangkap kembali cinta yang pernah mereka kenal saat masih kanak-kanak. Sehingga, mereka menjalani hidup dengan mencoba untuk mendapatkan kembali emosi yang sempurna ini dengan mencari diluar diri.(jiwangga)
Peliharalah Cinta, Karena Itu Penting Peliharalah Cinta, Karena Itu Penting Reviewed by Timexpose on Maret 26, 2017 Rating: 5