Jarak Bukan Menjadi Halangan Satu Hati



TIPS - Siapa sih yang senang dengan hubungan jarak jauh? Ya, Anda tak bisa menyentuh kulitnya, mencium pipinya dan mengelus rambutnya. Ini membuat Anda tak jauh berbeda dengan para jomblo lainnya. Tentu saja banyak orang menolak hubungan seperti ini. Tapi bagaimana bila si Dia layak dipertahankan? Atau si Dia adalah ibu atau ayah dari anak-anak Anda. Apapun alasannya, ada cara terbaik untuk membuat hubungan jarak jauh tersebut bisa tetap awet, diantaranya:

TETAP TERHUBUNG
Cobalah untuk menghubungi si Dia setiap hari. Jika pulsa telepon membengkak menjadi kekhawatiran Anda, coba gunakan alternatif lain lewat sosial media seperti FB, WA, BBM, twitter, dan lainnya. Karena jarak telah memisahkan Anda, jadi jangan sampai komunikasi terputus. Bila komunikasi tetap terjalin, maka Anda berdua akan merasa dekat satu sama lain.

RENCANAKAN PERTEMUAN
Buat jadwal untuk bertemu, dan lakukan secara rutin. Baik Anda mengunjunginya atau sebaliknya. Rencanakan pertemuan seminggu sekali, sebulan sekali, atau setahun sekali, tergantung seberapa jauh jarak kota atau negara. Jadwal bertemu ini akan meningkatkan harapan bahwa 'perpisahan' ini hanya sementara.

SALING PERCAYA
Ini adalah hal yang sangat penting. Hampir kebanyakan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh sering berselisih hanya karena kurangnya kepercayaan. Timbulnya saling curiga akan membuat hubungan tersebut menjadi rapuh.

FOKUS KE MASA DEPAN
Anda harus membuat rencana bersama tentang masa depan. Pastikan Anda berdua tetap fokus pada tujuan awal dan pada akhirnya akan menetap di kota yang sama. Ini akan menjadi landasan yang kuat suatu hubungan, sehingga tidak mudah terbawa arus kehidupan yang baru.

Yakinlah, berpisah untuk kembali bersama dan menjalani kehidupan yang lebih baik.(Nda)
Jarak Bukan Menjadi Halangan Satu Hati Jarak Bukan Menjadi Halangan Satu Hati Reviewed by Timexpose on Maret 26, 2017 Rating: 5