Melinda Gates Blusukan Di Jogjakarta



NEWS - Istri pendiri Microsoft Bill Gates, Melinda Gates, tengah mengunjungi Indonesia, dan saat ini sedang berada di Jogjakarta. Di akun Facebook resminya, ia menceritakan kegembiraannya dapat datang ke Indonesia.  Dia mengungkapkan bahwa  di hari pertama di Indonesia dia mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Menurutnya, Indonesia penuh dengan pemandangan mengagumkan. Dia juga mendapatkan teman diskusi yang menarik, selain kagum pada penemuan para peneliti yang menurutnya menggetarkan. Pengalaman ini membuat saya menjadi lebih optimistis lagi akan masa depan Indonesia," lanjutnya.

Dari foto-fotonya di laman sosial facebook, dapat diketahui bahwa saat ini dia sedang berada di Yogyakarta. Ia tertarik mempelajari usaha periset di kota Pelajar itu, yang mampu meredam demam berdarah dengan menginfeksi nyamuk Aedes Aegypti dengan bakteri Wolbachia sehingga virusnya tidak berbahaya.

"Bakteri itu mencegah virus membelah diri di dalam nyamuk, sehingga memastikan nyamuk itu tidak bisa mentransmisi virus mematikan itu ke manusiaTeknologi itu dapat menyelamatkan kehidupan. Bahkan juga bisa diaplikasikan ke Zika,"  begitu katanya.

Menurut informasi yang beredar, Melinda menyambangi Indonesia pada tanggal 21-24 Maret 2017. Selain soal nyamuk, kabarnya dia datang ke negara ini karena tertarik mempelajari keberhasilan Keluarga Berencana (KB).

Melinda menikah dengan Bill Gates pada tahun 1994 dan dikaruniai 3 orang anak. Saat ini, dia menjabat Co Chairman di Melinda Gates Foundation, yayasan amal terbesar di dunia.(s008)
Melinda Gates Blusukan Di Jogjakarta Melinda Gates Blusukan Di Jogjakarta Reviewed by Timexpose on Maret 23, 2017 Rating: 5