Daun Ini Ampuh Atasi Gatal Alergi

MANFAAT -  Tahukah pembaca, bahwa kecoa yang sudah mati ternyata, bisa membuat kulit kita terkena alergi gatal dan sakit luar biasa di sertai demam. Bulu dan serbuk dari kecoak yang sudah mati(kering)dan berbaur dengan debu yang ada di sekitar, sebaiknya jangan di acuhkan. Kenapa? dari data yang sahabat sangkawi.com dapatkan di lapangan.

 Rasa sakit dan gatal yang di derita Syain (17) selama satu bulan, ternyata di awali dari ketika ia bersih-bersih gudang tempat di mana bekerja, ia mendapati banyak kecoak-kecoak yang sudah kering (mati). Lalu Syain, pria yang keseharianya bekerja sebagai kuli bangunan ini, membersihkanya dengan memakai sapu, "clekit!!" seperti ada sesuatu yang menyentuh kulitnya,Syain, menceritakan pengalamanya.

Dia lanjutkan" saya kira biasa lah mas, nanti juga setelah mandi sudah bersih. eh gak taunya gatalnya malah menjadi, sampai saya ijin pulang. Gatal dan panas dan kalau di sentuh sakit sekali." cerita syain pada Sahabat Sangkawi.com.

Setelah sampai rumah Syain, langsung mandi dengan harapan gatal-gatal yang di rasakan hilang. "Eh, malah semakin menjadi, bahkan timbul bintik-bintik yang nyeri dan panas jika tersentuh. Makin hari makin melempuh, setiap terkelupas di dalamnya tumbuh lagi binti-bintik baru. Amit-amit gatal dan sakitnya kang.."

"Semua upaya penyembuhan sudah saya lakukan, namun tak juga menampakan hasil, sampai saya di sarankan oleh teman untuk membuat ramuan dari daun paitan, yang di tumbuk lalu di pupuhkan. Alhamdulillah perlahan mengering, setelah terkelupas gak tumbuh lagi bintik-bintik yang nyeri dan gatal itu" antusias Syain, sambil menunjukan bekas alerginya yang mulai mengering dan sembuh.

Dari cerita demikian kita bisa mengambil sisih manfaat, untuk tidak meremehkan segala hal dari gejala yang kita rasakan ketika bersih-bersih dan tentunya lebih berhati-hati apalagi jika menemui semacam serangga kecoak, walaupun sudah kering mati di sekitar kita. Semoga bermanfaat (mj)
Daun Ini Ampuh Atasi Gatal Alergi Daun Ini Ampuh Atasi Gatal Alergi Reviewed by Timexpose on Maret 23, 2017 Rating: 5