TIPS POPULER: Apakah Dia Tulus Mencintaimu, Jawab Pertanyaan Berikut



Tips & Trik - "Karena sejatinya naluri seseorang yang menaruh perasaan itu pasti selalu menaruh perhatian, bahkan sampai ke hal-hal yang paling sepele sekalipun. Tapi dari semua hal yang di lakukan pasti ada beberapa hal yang akan selalu dilakukan secara berulang-ulang, secara tidak sadar sebenernya itu adalah sebuah signature dari diri " Sang Kawi.

Apakah Sobat sempat merasa ragu sama cinta sang pacar? Apakah dia beneran cinta  atau cuma sekedar main-main?, hal itu mungkin menjadi pikiran selama Sobat menjalin kasih sayang sama dia.

 Memang benar, bahwa untuk mengetahui seberapa serius cinta pacar adalah tidak mudah. Akan tetapi bukan berarti itu tidak bisa dilakukan.

 Sang Kawi kali ini akan men share tips yang bisa kamu jadikan petunjuk, tentang bagaimana kamu bisa menilai kedalaman cinta pacar kamu. Semoga bermanfaat...


- Kunci pertama ketulusan cinta seseorang adalah kejujuran dan keterbukaannya: 

Jika pacar Sobat benar-benar tulus mencintai, dia tidak akan segan untuk berbagi masalah pribadinya, tentang apapun itu. Kalau pacar Sobat tidak lagi malu-malu menceritakan masalah yang paling memalukan ke kamu, bisa dipastikan kalau pacar Sobat benar-benar tulus mencintai.

 Selain itu, dia akan lebih terbuka dalam mengungkapkan perasaannya tentang seseorang, alias tidak akan ada yang ditutup-tutupi dari semua perbuatan dan masalahnya.

- Seseorang yang benar-benar cinta sama kamu akan rela berkorban:

Dia yang benar - benar cinta pengorbanan bukan lagi satu yang harus diragukan, apalagi dipertanyakan. Dia akan melakukan apapun untuk membantu ketika kamu dalam masalah meskipun hanya kamu balas dengan ucapan terima kasih. Kalo dia sering membantu kamu, sekecil apapun itu, berarti cinta dia memang benar-benar tulus sama kamu.

- Kalau dia cinta sama kamu, dia akan merasa bangga:

Bangga dan berusaha untuk memamerkan kamu ke teman-temannya bukan lagi satu keanehan. Hal ini dapat dilihat dari caranya mengenalkan kamu ke teman-temannya. Apakah dia mengenalkan kamu sebagai seorang pacar atau hanya teman, itu yang menjadi tolak ukur rasa cintanya ke kamu.

- Terakhir, Kalau seseorang benar-benar sayang sama kamu, nggak mungkin kalo dia nggak kangen sama kamu:

 Pacar kamu akan kerap kali bilang kangen sama kamu di setiap waktu luangnya. Kangen bisa juga dia ungkapkan dengan menghubungi kamu atau marah-marah ketika aagak lama tidak bersapa atau ketemu sama kamu.

Jadi, jangan merasa risih kalau tiba-tiba pacar kamu marah-marah, ngambek, karena masalah sepele ketika kamu nggak ketemu lama. Atau terus - terusan Chating, WA, BB, Telpon dan apa saja yang membuatnya akan merasa telah terobati rasa kangen tentunya.

Kalau pertanyaan diatas kamu jawab dengan kata iya, nggak salah lagi, memang pacar Sobat benar-benar mencintai Sobat apa adanya. Bersyukurlah punya pacar seperti demikian. Jangan lupa, Sobat juga harus melakukan hal yang sama untuk membalas cinta dia yang tulus ke kamu. Namun kalau tidak bagaimana? (sk).

Sumber : dari berbagai refrensi
TIPS POPULER: Apakah Dia Tulus Mencintaimu, Jawab Pertanyaan Berikut TIPS POPULER: Apakah Dia Tulus Mencintaimu, Jawab Pertanyaan Berikut Reviewed by Timexpose on April 06, 2017 Rating: 5