Ungkapan Hati : Kenapa Aku Jatuh Cinta

Sangkawi.com - Semua insan di bumi ini, pasti pernah merasakan jatuh cinta. Walaupun perasaan itu bertepuk sebelah tangan, tetapi seseorang itu pernah merasakan yang namanya.

www.sangkawi.com


Jatuh cinta itu soal rasa. Sedikit logika, lebih banyak rasa yang berbicara. Ditambah dukungan semesta, tentunya. Jatuh cinta juga tidak bisa direka-reka.

Mungkin akan jadi selamanya misteri bagi seseorang, seperti apa proses jatuh cinta terjadi. Kenapa kita bisa jatuh cinta, menurut saya, jatuh cinta itu memang tidak bisa dipaksa. Tapi tetap, ternyata ada variabel-variabel tertentu yang bisa memicu rasa jatuh cinta. Bisa saja kedekatan, karakter, kesamaan, momen atau hal lain yang menjadi pemicu kenapa kita bisa Jatuh Cinta. Ah, enttahlah...

Aku tidak menyesal telah jatuh cinta dan merasakan cinta, yang aku sesali adalah Mengapa Aku Harus Jatuh Cinta dengan orang yang salah. Tidak, aku tidak menyesali takdir Tuhan yang sudah mempertemukan, tapi yang aku sesali adalah bodohnya aku yang menurut saja ketika cinta menguasai diriku.

Cinta itu unik, Cinta datang tanpa permisi tapi tiba-tiba merajalela merusak sistem saraf secara perlahan namun pasti. Cinta mengajarkan kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan lewat kalimat atau tulisan, tetapi Cinta juga bisa mengajarkan rasanya hancur bukan kepayang.

 Cinta mengajarkanku artinya kehilangan, Cinta mengajarkanku artinya mengikhlaskan, Cinta mengajarkanku artinya sakit dan bahagia dalam satu kalimat. Cinta tak pernah salah, karena datangnya yang tiba-tiba dan tak diduga maka kau yang harus bersiap-siap jika suatu saat Cinta itu datang tiba-tiba kepada seseorang yang tak pernah kau duga, dan kau juga harus bersiap-siap jika suatu hari dimana kau diharuskan menghapus Cinta itu karena kau jatuh cinta pada orang yang salah.


Walaupun sekian tahun berlalu, rasa dan keyakinan itu masih tetap ada, dan sulit menghapusnya.
Cinta ????? Entah.
Ungkapan Hati : Kenapa Aku Jatuh Cinta Ungkapan Hati : Kenapa Aku Jatuh Cinta Reviewed by Timexpose on April 21, 2018 Rating: 5