Inilah Wanita dengan Rambut Terpanjang Di Dunia



FENOMENA - Sebagian besar wanita kesulitan untuk memanjangkan rambut mereka. Namun, seorang wanita asal Latvia, Aliia Nasyrova, tidak mengalami masalah tersebut, dan sudah dibuktikannya sejak usianya yang sangat dini, ketika dia berusia 7 tahun.

Sekarang, 20 tahun kemudian, rambut Nasyrova terus tumbuh hingga mencapai 228 sentimeter. Dan yang menakjubkan,  dia tidak mengalami masalah rambut seperti ujung rambut terbelah atau kusam, dan malah sebaliknya rambutnya sunguh halus dan tampak terawat.

Nasyrova mengatakan, rambut panjangnya ini memiliki berat mencapai 1,8 kilogram. Decakan kagum segera mengemuka tanpa perlu waktu lama, setelah dia memposting tambutnya di media sosial Instagram.
Nasyrova yang kali pertama mengunggah video rambutnya ke internet berhasil mendapatkan perhatian 25.000 penonton. Dia mengklaim diri sendiri sebagai wanita dengan rambut terpanjang di dunia.

Menurut dia, suaminya bahkan telah menganggap rambut panjangnya ini sebagai anggota keluarga lainnya dan membutuhkan ruang sendiri di atas tempat tidur mereka.
Aliia mengakui berat rambutnya itu memerlukan pemeliharaan tinggi dan memberikan tekanan pada lehernya. 'Rambut saya begitu berat. Bandingkan dengan berat kucing Samara saya, "kata wanita 27 tahun itu.

Rambut Allina selalu menarik perhatian orang yang melihatnya. Suaminya sangat bangga dengan rambut indahnya itu, sehingga dialah yang menolak setiap kali Allina ingin memotongnya.(wik)
Inilah Wanita dengan Rambut Terpanjang Di Dunia Inilah Wanita dengan Rambut Terpanjang Di Dunia Reviewed by Timexpose on Maret 21, 2017 Rating: 5