Membasmi Noda Bekas Jerawat Dalam 7 Hari



TIPS SEHAT - Jerawat adalah masalah kecil yang bisa mengubah suasana hati secara drastis. Sebal dengan kemunculan jerawat  secara tiba-tiba? Wajah mulus Anda jadi terganggu dengan jerawat yang tiba-tiba muncul. Bahkan lebih menyebalkan lagi bila jerawat itu muncul saat Anda akan menghadiri acara penting. Tak hanya jerawat, Noda bekas jerawat pun sangat mengganggu bila tidak segera dihilangkan dari wajah mulus Anda. Berikut beberapa bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas jerawat:

~ Air Perasan Lemon
Air Perasan Lemon mengandung vitamin C dan Alpha Hydroxyl Acid (AHA) yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah. Anda hanya perlu membersihkan wajah dan mengoleskan air perasan lemon pada noda bekas jerawat. Untuk hasil yang maksimal, lakukan 2x sehari secara teratur.

~ Madu
Madu asli akan membuat wajah Anda kembali mulus dan bebas dari noda bekas jerawat. Oleskan madu secara tipis-tipis pada noda bekas jerawat. Biarkan selama semalam. Ketika bangun pagi, segera bilas sisa madu yang menempel pada wajah dengan air hangat.

~ Minyak Kelapa
Minyak Kelapa merupakan sumber lemak alami yang kaya kandungan asam amino. Cukup oleskan minyak kelapa pada noda bekas jerawat, tidak perlu dibilas.

~Mentimun
Buah mentimun memiliki kandungan air, vitamin A, vitamin C dan sejumlah mineral yang dibutuhkan kulit. Irislah mentimun tipis-tipis lalu tempel pada noda bekas jerawat di wajah. Setelah 30 menit, ambil irisan mentimun dan bilas wajah dengan air dingin.

~ Scrub Dari Gula Pasir
Scrub dari bahan alami seperti gula pasir memang ampuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Campurkan gula pasir dengan sedikit minyak zaitun, kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah dan lakukan gerakan memijat secara lembut.

Dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan dilakukan secara teratur, kulit wajahmu pasti akan cepat mulus dan bebas dari noda bekas jerawat. Selamat mencoba. (Nda)


Dapatkan Info Kesehatan Lainya Disini....》》》
Membasmi Noda Bekas Jerawat Dalam 7 Hari Membasmi Noda Bekas Jerawat Dalam 7 Hari Reviewed by Timexpose on Maret 27, 2017 Rating: 5