Kegiatan Bersama CB Club Kota Batu di Desa Wisata Pujon Kidul


Pujon Kidul-  Minggu 13 Maret 2016.Anggota CB Club ( Catur Wulan) Kota Batu, dalam kunjunganya ke Desa Wisata Pujon Kidul. Mendapatkan ucapan selamat datang dari, Udi Hartoko (Kades) Pujon Kidul Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, yang di selenggarakan di Balai Desa Pujon Kidul.


Dalam kegiatannya bersama di Desa Wisata Pujon Kidul,selain pertemuan yang di hadiri 150 anggota Club, rekan-rekan Kelompok Sadar Wisata dan Polsek Pujon tersebut, juga melaksanakan kegiatan antara lain, santunan anak yatim piatu dan penanaman pohon bersama di sekitar Desa Pujon Kidul.

" penanaman pohon sangat penting untuk menjaga keseimbangan alam, pemanasan global yang terjadi akan berkurang dampaknya jika kita semua peduli dengan menanam pohon di lingkungan sekitar kita" unkap Udi Hartoko pada Sahabar Buletin,di sela keakrabanya bersama teman-teman CB Club melaksanakan kegiatan penanaman pohon.(hd) 


baca juga :


Kegiatan Bersama CB Club Kota Batu di Desa Wisata Pujon Kidul Kegiatan Bersama CB Club Kota Batu di Desa Wisata Pujon Kidul Reviewed by Timexpose on Maret 12, 2016 Rating: 5