Kenapa Perempuan Kadang Meracuni Kehidupan, Tapi Sosok Yang Di Rindukan

Setelah seperti  yang saya tuliskan sebelumnya. Beberapa hari kemudian, laki- laki ini menghadap kepada Sang Pencipta dan berkata :
 " Pencipta, perempuan yang engkau berikan pada saya ternyata meracuni kehidupan saya. Dia berbicara tanpa henti, mengambil semua waktu saya, mengeluh tanpa sebab yang jelas, dan selalu berada dalam keadaan sakit."

Sang Pencipta kemudian mengambil perempuan itu kembali untuk di bawah pengawasanya.

Satu minggu kemudian, laki- laki itu datang lagi kepada Sang Pencipta dan berkata :
" Wahai Sang Pencipta, hidup saya menjadi sepi, sejak Engkau mengambil kembali perempuan itu dariku. Dia biasanya menyanyi di depan saya, dan juga menari. Saya juga masih ingat bagaimana baiknya ia memandang dan membelai saya. Juga, bagaimana dia bermain dengan saya serta bersandar fengan gemulai ke tubuh saya." Bersambung....www.sangkawi.com
Kenapa Perempuan Kadang Meracuni Kehidupan, Tapi Sosok Yang Di Rindukan Kenapa Perempuan Kadang Meracuni Kehidupan, Tapi Sosok Yang Di Rindukan Reviewed by Timexpose on Juli 24, 2016 Rating: 5