Tahukah Anda Nasib Malang Lelaki




Sebelum Anda meneruskan membaca, akan lebih baik jika Anda baca dulu apa yang saya tuliskan pada entri sebelumnya.

Pencipta mengembalikan perempuan itu lagi pada laki- laki, karena merasa iba. Akan tetapi belum genap seminggu, laki - laki itu kembali datang menghadap, dan berkeluh kesah lagi akan perempuan.

 " Pencipta, sekarang saya jadi tidak mengerti. Kalau saya pikir, perempuan itu memberikan kepada saya lebih banyak kegalauan daripada kegembiraan. Saya mohon bebaskan saja saya darinya!"

 Sang Pencipta pun tidak serta merta, dan berkata pada laki- laki itu " Usahakan untuk hidup bersama pasangan hidupmu sebaik- baiknya dan pimpinlah. Dengan cara.......ini dia akan menurut!"

Tetapi laki- laki itu berkata dengan putus asa " Saya tidak dapat hidup lagi bersama dengan dia."

Kemudian Sang Pencipta bertanya " Kalau begitu, apakah kamu bisa hidup tanpa dia?." Mendengar ini, laki- laki tertunduk dak berkata penuh penyesalan, " Sungguh malang nasib saya, saya tidak dapat hidup dengan dia dan juga tidak dapat hidup tanpa dia!".

 Sumber: Koleksi Naskah Mandala Kawi
Tahukah Anda Nasib Malang Lelaki Tahukah Anda Nasib Malang Lelaki Reviewed by Timexpose on Juli 24, 2016 Rating: 5