Sekilas Mengenai Batu Permata Merah Delima Yang Sesungguhnya



Wacana - Batu ini biasa di sebut merah delima, merah delima, atau batu rubi adalah batu permata berwarna merah yang dapat bervariasi antara merah muda hingga merah darah dan merupakan salah satu jenis dari mineral korundum (aluminium oksida). Warnanya terutama disebabkan oleh kromium. Namanya berasal dari buah delima yang isinya bewarna merah. Rubi alami sangat jarang, tapi rubi buatan dapat difabrikasi dengan cukup murah. Rubi dianggap merupakan salah satu dari empat batu berharga bersama dengan safir, zamrud, dan intan


Sedangkan menurut mitos, legenda, kepercayaan, superstitions, tradisi dan perlambangan yang berhubungan dengan Burma ruby sapphire. Yaitu legenda bahwa orang pertama yang telah memakai Sapphire Prometheus, saingan dari Zeus, yang mengambil batu permata dari Cacaus, di mana dia juga mencuri api dari langit untuk manusia.

Dikenal sebagai “Gem of Heaven“, Persia kuno percaya Sapphires merupakan tumpuan dari chip yang didukung bumi, dan bahwa reflections langit yang memberi warna.



Ruby dikenal sebagai bagian atas merah dalam berbagai korundum dan sejenisnya. Rubies telah salah satu batu permata yang paling berharga untuk berabad-abad. Ruby Cabochons telah digunakan sebagai mahkota dan perhiasan raja-raja dan bangsawan sejak mereka pertama ditemukan.

Perawatan baru yang digunakan untuk menghasilkan warna biru, pink, kuning dan orange sapphire batu yang lebih kontroversial. Pengobatan baru ini adalah proses difusi-panas yang stabil dan mungkin atau tidak sepenuhnya menembus batu. Warna dicapai melalui proses yang mencakup penambahan unsur-unsur asing untuk mencapai perubahan warna yang diinginkan.

Untuk mencari halus merah ruby dari Mogok yang belum mengalami peningkatan suhu tinggi adalah untuk mencari benar-benar batu permata yang langka dan berharga.
Ada dua effect optik yaitu pertama adalah kemurnian dan saturasi warna merah yang umum ini jarang dimiliki jenis-jenis batu permata. Kedua adalah kuatnya reaksi ultraungu cahaya yang menambahkan merah berseri ke batu permata bila dilihat dalam cahaya alami. Menempatkan dua bersama-sama dan Anda tak memiliki kombinasi warna sumber sehingga berpijar merah yang tidak ditemukan di tempat lain di alam.



Sekilas Mengenai Batu Permata Merah Delima Yang Sesungguhnya Sekilas Mengenai Batu Permata Merah Delima Yang Sesungguhnya Reviewed by Timexpose on Desember 13, 2016 Rating: 5