Lelaki Tanpa Identitas dengan Kondisi Kritis Ditemukan Di Desa Talasan




News, Pujon - Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan di Warung Rujak Sri Rahayu di Dusun Talasan, Desa Sukomulyo, Pujon, Malang Barat. Kondisinya yang sangat mengenaskan membuatnya belum bisa berkomunikasi pada Senin (13/03/17). Kondisi yang dimaksud adalah adanya pendarahan kronis dari alat kelamin, kondisi kaki kiri yang membusuk dan terindikasi gangrene, serta menderita halusinasi.

Menurut pemilik Warung , laki-laki tersebut sudah berada di area tempatnya berdagang selama lima hari. “Sejak dua hari terakhir belakangan saja dia seperti tidak dapat berkomunikasi,” kata Sri. Pedagan tersebut melanjutkan bahwa sebelumnya, lelaki tak dikenal tersebut sempat mengatakan bahwa dia berasal dari Desa Krian, Sidoarjo.

Sementara itu Akhmat Subhan, Korwil Forum Relawan PMI Malang Barat, yang menangani korban mengatakan " evakuasi dilakukan oleh tim yang terdiri dari anggota Polsek, Aparat Desa setempat, Bidan Desa, Staf Dinas Sosial serta warga setempat".

Subhan lanjutkan " Sebelum tengah hari, orang tak dikenal tersebut sudah berada di Puskesmas dan mendapatkan penanganan darurat, sebelum sore harinya dilakukan penanganan kesehatan lebih lanjut di Rumah Sakit (RSSA). Belum diketahui apakah kesehatan jiwa Korban terganggu atau tidak, karena hingga berita diturunkan, belum ada pernyataan dari Rumah Sakit menyangkut hal tersebut". pungkasnya

Lelaki Tanpa Identitas dengan Kondisi Kritis Ditemukan Di Desa Talasan Lelaki Tanpa Identitas dengan Kondisi Kritis Ditemukan Di Desa Talasan Reviewed by Timexpose on Maret 13, 2017 Rating: 5