Rahasia Akik Sulaiman Junjung Derajat dan Kasiat Tuahnya


Sangkawi.com - Junjung Drajat sebenarnya merupakan pampr atau motif atau batu. Biasanya motif seperti ini banyak ditemukan pada batu akik Sulaiman. Keunikan jenis batu akik ini terletak pada pamor batu yang memiliki garis mirip segitiga berlipat.

Pada beberapa jenis lain, junjung drajad bisa beripa gambar garis pita melintang dengan warna bervariasi sehingga batu ini tampak indah. Batu Sulaiman sendiri termasuk batu dengan tingkat kekerasan 7 skala Mohs.

Khasiat Kegunaan dan Manfaat Batu Akik Junjung Drajat

Bagi para penggemar batu akik yang percaya , batu ini dapat menaikkan drajat seseorang . Seperti namanya Junjung drajat . Para penggemar yang percaya jika batu junjung drajat memiliki energi yang sulit dijelakan . Semakin banyak lapisan motif , maka akan semakin tinggi energi yang dimiliki batu tersebut .


Sejak zaman dahulu, batu cincin akik memang telah dimanfaatkan untuk perhiasan. Terlebih lagi jika perhiasan tersebut mahal, langka, dan memiliki tuah. Tentu banyak orang yang ingin memilikinya. Orang tersebut pasti menjadi pusat perhatian dan seolah-olah derajatnya pun terangkat. Meskipun sebagian besar orang di masa kini hanya menganggapnya sebagai sugesti, toh masyarakat tetap saja ingin memiliki batu junjung drajat ini.

Harga Batu Akik Junjung Drajat

Harga batu sulaiman junjung drajat bervariasi. Semua itu tergantung kualitas seperti kejelasan motif, kehalusan, kejernihan, dan keunikan. Anda dapat menemukan batu junjung drajat dengan kisaran harga Rp 100.000 hingga jutaan rupiah.

Demikian sekelumit informasi mengenai batu akik junjung drajat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu memberikan Like, share serta G+ para juragan semua kepada blog dan tulisan ini ya 🙂 terima kasih.
Rahasia Akik Sulaiman Junjung Derajat dan Kasiat Tuahnya Rahasia Akik Sulaiman Junjung Derajat dan Kasiat Tuahnya Reviewed by Timexpose on Desember 19, 2018 Rating: 5