Langkah Awal Belajar Senang Berbuat Baik

Sangkawi.com- Melakukan hal-hal yang baik, siapakah yang tidak senang? Ada saja yang berpendapat hanya akan menyenangkan orang lain, padahal tidak, benarkan.

 Banyak dari para pendahulu baik dari para tokoh agama maupun spiritual yang memberikan teladan akan senangnya berbuat baik.  Jadi, pernahkah terlintas kenapa terkadang ada yang merasa sulit untuk berbuat baik.

Iya, bisa jadi karena secara langsung kita telah terjerumus menyetujui bahwa berbuat baik hanya akan menyenangkan pihak lain bukan diri kita sendiri.

Motivasi Sangkawi.com kali ini adalah "Cara Menyenangkan Tuhan Adalah dengan Berbuat Baik . " Kenapa harus Tuhan yang harus kita senangkan. Karena dengan menyenangkan Tuhan pencipta kita, tentu segala apa yang kita lakukan sebagai hamba akan di ridhai. Dan tentunya semua akan menjadi berkah bagi kehidupan kita sendiri." Ungkap Bang Jo, sapaan akrab dari mantan Pendekar Pejuang Pertanian Purbakala di kediamanya Gang Permadi 26 Polehan-Malang.

Banyak orang berupaya membuat kita melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan. Oleh karena itu, berpikir  hal-hal berikut akan bisa memotivasi diri untuk selalu cinta akan berbuat baik dalam hal apapun.

Masih kata Bang Jo, "Intinya,  seberapa besarkah kasih kita akan apa yang baik? Apakah kita begitu mengasihinya sampai-sampai kita mau melakukan apa yang baik sekalipun kamu dibenci orang lain? Tentu, dibutuhkan keberanian untuk melakukannya, bukan?"

" Nah, untuk langka awal memotivasi diri mungkin kata " Cara Melayani Tuhan adalah dengan Berbuat Baik" cukup sederhana." Tutupnya sembari mempersilahkan mencicipi kopi tradisional olahanya.

Demikian hasil anjangsana Sangkawi kali ini, semoga bermanfaat.

Langkah Awal Belajar Senang Berbuat Baik Langkah Awal Belajar Senang Berbuat Baik Reviewed by Timexpose on Februari 09, 2019 Rating: 5