Tanpa Sadar di Ikuti Jin Botol di Pantai Selatan

Sangkawi.com - Jika pernah menonton film jadoel Aladin, tentunya kita akan disajikan fenomena cerita keberadaan Jin dalam lampu kuno. Entah kebenaran cerita mistis tersebut benar adanya atau memang imaginasi dari pembuat cerita yang sudah ada semenjak jaman dahulu.

Sehubungan dengan makhluk yang dinamakan Jin. Kali ini Sangkawi.com bersama teman-teman Pemburu Misteri dan Penelusuran Mitos ( Tim Woke2 ), bertandang kerumah salah satu praktisi misteri.

Praktisi Misteri yang akrab disapa Mas Bonen tersebut memiliki botol yang cukup unik. Dengan tutup terbuat dari porselen yan dikaitkan dengan kawat. Botol tersebut ditemukan Minggu kemarin saat berkunjung ke tempat wisata yang berada di Pantai Selatan.

Ia mengaku kurang tahu kenapa botol tersebut berada di bibir pantai saat Dia kesana. Uniknya lagi, di dalam botol tersebut ada isinya yaitu kliningan atau lonceng kecil dua, dan gulungan terbuat dari kulit. Yang belakangan diketahui bertuliskan rajah sulaiman berikut kalimat " Allohuma makrifatu nujumi'alaihi najmu sirulloh sir muhammadi fika barkahu......" kurang lebih bacaannya seperti itu.

Setelah sedikit bercerita tentang pengalamannya menemukan botol dan selama beberapa hari menyimpan botol tersebut. Bersama Tim mencoba membaca kalimat-kalimat yang tertera pada gulungan lulang secara berulang-ulang. Anehnya, tiba-tiba botol terbuka sendiri dan ada asap yang keluar dari botol tersebut. Tidak sebegitu tebal asapnya, namun jelas bersama bisa menyaksikan fenomena mencengangkan tersebut.

Menanggapi keganjilan tersebut Ki Jarno, koordinator tim yang akrab dengan tayangan penelusuran misteri dalam channal youtube Tim Woke2 mengatakan " Mungkin ini merupakan sarana ritual pada dulunya. Yang entah dengan tujuan tertentu sarana ini lalu dibuang kepantai. Bisa jadi sebagai simbul dari permintaan akan sesuatu pada yang Maha Kuasa melalui media dan sarana keyakinan seperti ini " ungkapnya pada Sangkawi.com seusai melakukan tes pendeteksian botol milik Pak. Rojik.

Dan segala bentuk upaya dengan kekuatan ritual, sudah barang pasti akan memberikan tempat bagi energi-energi untuk hinggap atau datang. Inilah alasan kenapa sarana-sarana ritual atau tumbal-tumbal tertentu terkadang menampakkan keganjilan yang sulit dipercaya lanjut Ki Jarno. " Bisa jadi yang kita saksikan bersama tadi adalah uap dari energi astral atau mantra yang masih tersimpan atau menetap dalam barang ini. Juga, yang sering menampakkan diri dalam mimpi atau saat setengah tidur dalam pengakuan Pak Bonan, adalah Jin. Itu tidak mustahil. Karena mau tidak mau barang ini sudah menyerupai atau diserupakan barang-barang keramat dengan rajah-rajah serta mantra pembuatnya. Terangnya memberikan gambaran.

Dari penemuan serta pengalaman seperti ini. Semoga semakin memperkuat keimanan kita Kepada Yang Maha Kuasa, bahwa ada kekuatan-kekuatan dan kuasa-kuasa lain dibalik alam semesta. Dan tentunya semua ituvtetap tunduk pada ketentuan sumber kekuatan dan kekuasaan yakni, Tuhan Yang Maha Esa. Wallohu a'lam

Tanpa Sadar di Ikuti Jin Botol di Pantai Selatan Tanpa Sadar di Ikuti Jin Botol di Pantai Selatan Reviewed by Timexpose on Januari 30, 2019 Rating: 5