Mboiz! Ide Sederhana Melukis Ruang Tamu dengan 3D

Sangkawi.com - Hiasan dinding mengandung nilai estetika yang dapat mempercantik sebuah ruangan. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik tampilan dinding interior rumah minimalis. Salah satunya adalah menerapkan lukisan dinding.
Pujon Kidul


Banyak orang yang meninggalkan lukisan dinding karena sudah ada wallpaper atau wall covering dengan beragam pilihan corak. Meski begitu, bagi beberapa orang, penerapan lukisan dinding akan memberikan nilai seni tersendiri.

Berbicara mengenai lukisan dinding, mungkin Anda sudah familiar dengan yang namanya mural, namun ada satu lagi lukisan dinding yang kini cukup banyak digunakan oleh berbagai perusahaan yaitu lukisan dinding 3d.

Bagi sebagian orang mungkin sudah mengetahui apa itu 3d trick art atau lukisan dinding 3d, namun sebagian besar masyarakat masih awam dengan lukisan 3 dimensi ini.

Padahal, lukisan dinding 3d merupakan lukisan tembok yang kini menjadi salah satu lukisan dinding yang cukup unik dan menjadi salah satu alternatif untuk hiasan di ruangan.

Selain sebagai hiasan dinding, lukisan dinding 3 dimensi ini bisa dijadikan photobooth yang unik untuk berbagai event, dengan penambahan properti, yang membuat lukisan dinding 3d ini semakin terlihat begitu nyata.


Mboiz! Ide Sederhana Melukis Ruang Tamu dengan 3D Mboiz! Ide Sederhana Melukis Ruang Tamu dengan 3D Reviewed by Timexpose on Maret 19, 2019 Rating: 5