PGTKI, Media dan Pengusaha Gembirakan Anak di HAN



News, Batu - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN)  2017,  IGTKI PGRI Kota Batu bekerja sama Media Harian Memo menyelenggarakan Lomba Kreatifitas anak dengan menggunakan sidik jari atau finger print, Rabu (15/3/2017).

Lomba yang diikuti oleh ribuan anak usia Taman kanak-kanak hingga RA  itu dihadiri juga oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batu, H. Hari Danah Wahyono, Pejabat Dinas Pendidikan Kota Batu yang diwakili Kepala Bidang PNF Siti Chotipah, Pengawas  / Penilik TK se Kota Batu.

Acara kanak-kanak yang didukung oleh sejumlah pihak swasta ini dilaksanakan sejak pagi hari dibuka dengan parade drum band dari siswa TK PGRI 5 dan diikuti dengan acara minum minuman sehat

 Hj Endang Wahyuni MPd, Ketua IGTKI PGRI Kota Batu pengapresiasi suksesnya penyelengaraan acara yang menurutnya lebih meriah dari tahun lalu. "Dengan melibatkan banyak pihak, tentunya hubungan ukuah islamiyah dapat terjali. Selain itu kita juga menjalin antara IGTI dan RA Kota Batu. Karena serangkai HAN tahun 2017 ini, lebih meriah dari tahun sebelumnya, " paparnya. (wik)
PGTKI, Media dan Pengusaha Gembirakan Anak di HAN PGTKI, Media dan Pengusaha Gembirakan Anak di HAN Reviewed by Timexpose on Maret 15, 2017 Rating: 5