Cekcok Rumah Tangga, Seorang Pria Siarkan Gantung Diri Live


NEWS - Seorang priya asal Jagakarsa menghebohkan jagad medsos dengan memposting video live aksi bunuh dirinya hingga tewas, kemarin, Jum’at (17/-3/2017).

Pria yang belakangan itu diketahui bernama Pahinggar Indrawan, 36, atau biasa dipanggil Indra ini  mengungkapkan niatnya di dua video. Di video pertama yang berdurasi 1 menit 05 detik Indra curhat tentang cinta matinya pada istrinya dan kekecewaannya karena ditinggal pergi tanpa pamit.

Sementara di video kedua yang berdurasi 1 jam 44 detik itu merekam secara langsung aksinya mendekati tali yang sudah tergantung. Dia kemudian menggantung dirinya sendiri.

Kejadian bunuh diri ini dikonfirmasi oleh Pejabat Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul Sementara, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto mengatakan pihaknya tak mengambil langkah hukum terkait tewasnya Pahinggar Indrawan alias Indra yang live gantung diri di Facebook. Sebab korban diyakini bunuh diri.

Berikut ini kronologi detik-detik kematian Indra dalam keterangan dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto:

04.00 WIB
Pada Jumat (17/3/2017), Indra sempat cekcok dengan sang istri yang diduga karena cemburu. Percekcokan ini sempat dimediasi oleh Ketua RT 08 M Sidik. Tidak lama kemudian, Indra bersama istrinya kembali ke rumah.

10.00 WIB
Sekitar pukul 10.00 WIB, Indra melakukan aksi gantung diri sambil live di Facebook. Dia sempat mengucapkan kata-kata terkait dengan persoalan keluarganya sebelum gantung diri.

13.30 WIB
Aksi gantung diri Indra terungkap setelah anak Indra menemui Sidik dan mengajaknya ke rumah Indra. Indra ditemukan tewas tergantung di tali tambang berwarna biru yang diikatkan di kayu plafon. Sidik langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Tidak lama berselang, polisi mendatangi lokasi kejadian.(wik)
Cekcok Rumah Tangga, Seorang Pria Siarkan Gantung Diri Live Cekcok Rumah Tangga, Seorang Pria Siarkan Gantung Diri Live Reviewed by Timexpose on Maret 17, 2017 Rating: 5